Jamu Arema

 MU Siap Bangkit

Shopee Liga 1 2019.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Dejan Antonic membeber kondisi mental timnya jelang pertandingan melawan Arema FC, pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Pelatih Madura United tersebut mengaku timnya siap bangkit usai menelan kekalahan pada laga sebelumnya. "Tidak ada masalah dengan kondisi tim, termasuk mental para pemain," ucap Dejan, pada Bola.net. "Hal seperti ini (mengalami kekalahan, red) sudah biasa dalam sepak bola, terutama di Indonesia. Kami tak boleh terlalu lama bersedih meratapi kekalahan kemarin," sambungnya. Madura United sendiri akan menjamu Arema FC pada laga pekan kesepuluh Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Sabtu (20/04).

Jelang pertandingan ini, Madura United harus bertekuk lutut 0-1 kala melawat ke kandang Persipura Jayapura. Kekalahan ini merupakan kekalahan perdana mereka di kompetisi musim ini. Sementara, di sisi lain, Arema sukses meraih kemenangan 4-1 kala menjamu Badak Lampung. Saat ini, Madura United berada di peringkat empat dengan koleksi 14 angka dari tujuh laga. Sementara, Arema berada di peringkat sembilan klasemen sementara, dengan raihan 12 poin dari tujuh pertandingan. Apa yang akan dilakukan Madura United untuk bisa menahan tren positif Arema? Simak di bawah ini.

Menurut Dejan, pada pertandingan ini, timnya tak memiliki pilihan lain selain bangkit. Pelatih asal Serbia ini pun membeber hal yang harus dilakukan timnya untuk bisa bangkit dan meraih tiga poin. "Yang terpenting kami harus kerja keras pada pertandingan ini," tutur Dejan. "Ini hal yang selalu harus kami lakukan dalam semua pertandingan," sambungnya.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar